Foto-foto killms

| Sabtu, 05 Februari 2011 | |

killing me inside







1.onadio ( bass,screamo ) :





2.sansan ( vocalist ) :




3.josaphat ( guitarist ) :




4.Raka (guitarist ) :




5.Rendy ( drummer ) :wah gan sorry no picture deh .



sayang nya sansan sama raka out dari killms ! jadi sempat bubar .



dan akhir nya terbentuk killms baru dengan personil baru






hahaaha keren gan nih picture" yang lain nya !











sebutanKILLMS ini terbentuk pada tahun 2006 lalu. awal mereka berkarir personil mereka ada 5 orang yang diantaranya :
Sansan (vokalis)
Onadio (bassist)
Joshaphat (guitarist)
Davi (drums)
Raka (guitarist)

Namun personil tidak bertahan lama terbukti Sansan (vokalis) sudah keluar dari band ini, dan dy pun bergabung dengan band yang sekarang lagi tenar 
PEEWEEGASKINS. Dan raka (guitarist) juga ikut pindah keband yang tak asing lagi yaituVIERRA. satu lagi personil yang keluar yaitu pemain drumnya yang bernama randy juga keluar dari band ini.

Ingin lebih tau banyak tentang 
KILLMS , kunjungi blognya di :http://www.myspace.com/xxkillingmeinsidexx


maaf saya hanya sekedar menceritakan band KILLMS ini karena saya salah satu penggemar band ini. maaf bila kesalahan ada dibacaan saya ini


0 komentar:

Poskan Komentar