Ronaldo Harus Mau Belajar Dari Lionel Messi

| Rabu, 02 Februari 2011 | |
Bola.net - Walter Pandiani menilai bahwa CR7 adalah sosok yang terlalu tinggi hati sebagai seorang pribadi, ia menyarankan sang bintang belajar pada Lionel Messi tentang sikap rendah hati.
Walter Pandiani nyaris bentrok dengan Cristiano Ronaldo pada pertandingan La Liga pekan kemarin, saat laga berjalan keduanya saling adu argumen di lapangan.
Jika tidak dilerai oleh rekan-rekan serta wasit kemungkinan keduanya bisa berlanjut adu jotos, kemudian setelah laga yang akhirnya dimenangi Osasuna dengan skor 1-0 tersebut berlalu Pandiani baru membuka cerita sebenarnya.
Menurut pemain asal Uruguay tersebut sesungguhnya argumen dimulai secara wajar, namun Ronaldo ia nilai sudah kelewatan ketika ia mulai menyinggung Pandiani secara personal.
Ronaldo ia sebut telah menghina tentang gaji yang diterima Il Riffle, dengan sikap seperti itu, Ronaldo yang notabene adalah pemain bergaji tertinggi di dunia tersebut kian menunjukan kearogannya sebagai seorang persona.
Pandiani bertutur kemudian, "Cristiano mesti lebih rendah hati sebagai seorang manusia, dia sudah hilang kendali, dan terlalu lupa daratan, dia terlalu meninggikan dirinya sendiri,"
"Dia sudah seharusnya belajar dari Lionel Messi dan itu akan menghilang tingkah lakunya yang arogan tersebut,"
"Dia sudah sering kali berulah setiap pekan dan harusnya ia dihukum akan hal tersebut, saya yakin Madrid akan menerima ganjaran dari sikapnya yang arogan itu," tutup mantan striker Birmingham tersebut menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar