Mascherano: Nikmatilah Kehebatan Messi

| Selasa, 08 Februari 2011 | |
Lionel Messi mungkin memang bukan teman baru bagi Javier Mascherano karena mereka rekan satu timnas, namun mantan penggawa The Reds mengaku masih saja takjub sendiri ketika ia bisa bermain bersamanya.
Hal tersebut ia ungkapkan ketika ia dibuat terpana-pana dengan aksi Messi yang tampil trengginas di Liga Champions hari kemarin, meski hanya mencetak satu gol ke gawang Panathinaikos namun maknanya begitu dalam.
Gol tersebut adalah gol El Pulga yang ke-150 untuk Barcelona, catatan yang tentunya bukan hal sepele, mengingat padahal usia Messi baru 23 tahun, dan hitungannya belum lama ia masuk tim inti El Barca.
Gol tersebut juga menjadi golnya yang ke 23 sepanjang musim ini baru berjalan dalam segala ajang, 16 gol yang terakhir ia cetak dari 11 laga terakhir, maka dari itu bermodal kemilau ciamik Messi, Mascherano yakin Real Madrid akan bisa ditumpas di El Clasico Minggu mendatang.
Mascherano menulis dalam situs resmi Barcelona, "Saya harap kami akan memenangi laga El Clasico karena ini laga yang amat penting, namun tetap saja hanya ada 3 angka dari laga itu, dan kami tidak boleh terlalu terobsesi akan hal itu,"
"Kami perlu memasuki laga tersebut dengan bersikap tenang dan kalem. Kami juga sedang menikmati kehadiran Messi di tim ini,"
"Saya pikir kita semua harus menikmati kehadiran Messi karena akan bertahun-tahun sebelum kita bisa melihat lagi seorang pemain besar seperti dia. Saya yakin ia akan masuk ke dalam sejarah."

0 komentar:

Posting Komentar