Iker Casillas Akui Kehebatan Lionel Messi

| Selasa, 08 Februari 2011 | |
Kiper utama Real Madrid, Iker Casillas, mengakui kehebatan dan talenta Lionel Messi dengan menyatakan penyerang Barcelona itu adalah pemain terhebat di dunia untuk saat ini.
Pernyataan itu tentunya didasari dari pengalaman Casillas saat menghadapi penyerang asal Argentina itu di La Liga. Meski demikian kiper utama tim nasional Spanyol itu lebih memilih rekan senegaranya, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, sebagai pemain yang layak menerima penghargaan FIFA Ballon d'Or lantaran andil dua pemain itu dalam membawa La Furia Roja merengkuh trofi Piala Dunia untuk yang pertama kalinya. Enlarge font
Enlarge font image“Mereka semua adalah pemain yang hebat. Sejujurnya saya mendukung Xavi dan Iniesta (untuk meraih penghargaan Ballon d'Or) dan saya harap Messi mengerti hal itu. Messi adalah pemain terhebat di dunia untuk saat ini, tapi saya lebih memilih mereka (Xavi dan Iniesta),” ujar Casillas, seperti yang dikutip Marca.
Menanggapi tidak masuknya dirinya ke dalam tiga finalis yang akan mendapatkan penghargaan individu paling bergengsi di dunia sepak bola itu, Casillas menyatakan, “Saya sangat kecewa karena tidak menjadi finalis (untuk meraih penghargaan Ballon d'Or).”

0 komentar:

Posting Komentar