Robben Akui Kehebatan Messi

| Selasa, 08 Februari 2011 | |
Headline 
 
Madrid Meski permainannya meningkat tajam dalam beberapa pertandingan terakhir, namun winger Real Madrid Arjen Robben mengaku dirinya bukan tandingan bintang Barcelona Lionel Messi.
Robben mampu tampil memukau dan menjadi pahlawan kemenangan Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir. Mantan pemain Chelsea ini mampu mencetak dua gol dari dua pertandingan terakhir Los Blancos.
Menyusul permainan yang terus meningkat, Robben dianggap mampu menyaingi permainan Messi, yang juga tampil memukau sejak awal musim bersama Barcelona. Sama-sama berposisi sebagai pemain sayap, kemampuan Robben dipercaya seimbang dengan Messi.
Namun Robben tidak setuju dengan anggapan tersebut. Menurut pemain tim nasional Belanda tersebut, permainannya masih jauh di bawah Messi dan tidak bisa disamakan dengan pemain yang menduduki peringkat kedua pada pemilihan Pemain Terbaik Dunia 2008.
"Messi adalah pemain terbaik di dunia, saya tidak bisa berkata lebih. Dia yang terbaik dan saya tidak. Tentu, saya tersanjung dibandingkan dengannya. Tapi bagi saya, dia dari planet lain. Dia yang terbaik, beda dari yang lainnya," papar Robben.

0 komentar:

Posting Komentar